Ngebet Kencan, Orlando Bloom "Teror" Taylor Swift


Rabu, 25 Juni 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Orlando Bloom (Foto: Showbizspy)Orlando Bloom (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Setelah bercerai dari Miranda Kerr, Orlando Bloom kerap terlihat menghabiskan waktu bersama wanita cantik. Bintang Pirates of Caribbean ini dikabarkan mengincar Taylor Swift, dan ingin mengajaknya berkencan.


Banyak pria merasa takut berkencan dengan Taylor, karena sering membuat lagu tentang kisah asmaranya. Hal itu tidak berlaku bagi Orlando. Dia justru sering menelpon dan mengirim pesan singkat untuk mengajak Taylor kencan.


"Orlando terus memborbardir Taylor dengan pesan singkat dan telepon, memohon padanya untuk sebuah kencan. Tapi dia (Taylor) jual mahal. Dia tersanjung karena berpikir Orlando sangat seksi, dan dalam keadaan normal, dia akan menerima tawaran itu bila ada kesempatan," ungkap sumber.


Namun, Taylor khawatir akan melukai perasaan Selena Gomez yang sangat mengagumi Orlando. Dia juga tidak ingin persahabatannya dengan Miranda hancur, karena berkencan dengan sang aktor. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Dia mencari sebuah hubungan yang serius. Dia tidak ingin menjadi mainan. Taylor tahu Selena tergila-gila dengan Orlando, dan ingin memiliki hubungan yang nyata dengan dirinya. Tapi yang diinginkan Orlando adalah bertanya pada Selena tentang Taylor," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.