Sebelum Ramadan, Nia Daniati Maafkan Farhat Abbas


Sabtu, 28 Juni 2014 22:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Asti/Okezone)Nia Daniati (Foto: Asti/Okezone) JAKARTA - Masyarakat Indonesia mempunyai tradisi bermaaf-maafan dan mengucapkan selamat jika menjelang bulan ramadan. Namun hal itu tidak Nia Daniati lakukan kepada mantan suaminya, Farhat Abbas.


Nia hanya menggelengkan kepala saat ditanya apakah mengucapkan selamat kepada mantan suaminya. Kendati demikian, bukan berarti pelantun "Gelas-gelas Kaca" sudah bermusuhan dengan Farhat.


"Pada dasarnya di hati saya tidak bermusuhan dengan siapa pun, apalagi bulan suci, tidak mencari-cari kesalahan orang, harus baik dengan siapa pun. Tapi manusia kan tidak ada yang sempurna, kalau ada yang tidak baik mau bilang apa? Yang penting ada keluarga saya, menjalankan ibadah puasa ini untuk teman-teman semua," ungkap Nia saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).


Perceraian Nia dan Farhat terjadi diduga karena hadirnya orang ketiga. Belakangan diketahui juru bicara Farhat, Regina menjadi orang ketiga tersebut. Meski telah dikhianati, Nia pun mengaku sudah memaafkan tingkah mantan suaminya sejak jauh-jauh hari.


"Kalau maaf dari kapan-kapan sudah saya maafkan," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.