Tori Spelling Heran Suaminya Mengeluh karena Jarang Bercinta


Jum'at, 25 April 2014 07:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Tori Spelling (Foto: wenn)Tori Spelling (Foto: wenn) LOS ANGELES - Tori Spelling merasa hancur begitu tahu sang suami, Dean McDermott telah berselingkuh. Tori seolah tak habis pikir dengan alasan Dean mengkhianatinya.


Dean merasa tidak puas dengan kehidupan seksnya bersama Tori. Saat menjalani terapi, Dean mengaku hanya bercinta satu kali dalam dua minggu. Tentu saja hal itu membuat kebutuhan biologisnya tidak terpuaskan.


Namun, alibi Dean ditolak Tori. Menurut Tori, selama menikah mereka sudah dikaruniai empat orang anak. Bagi Tori, hal itu membuktikan betapa intensitas bercinta yang cukup sering di kehidupan rumah tangganya.


"Untuk memiliki empat orang anak di sela jadwal yang kacau, aku pikir kami memiliki kehidupan seks yang amat sangat baik," ujar Tori seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (25/4/2014).


Artis 40 tahun ini mengaku sempat mencari tahu wanita bernama Emily Goodhand yang disebut sebagai selingkuhan suaminya.


"Aku tidak pernah bicara dengan Emily sebelumnya, jadi aku tidak tahu apa yang Dean bilang kepadanya. Aku menuliskan namanya di Google Images berkali-kali, ketika hasilnya keluar aku tidak bisa melihat itu. Aku tidak menagih pertanggungjawaban Emily. Dean yang melakukan ini, bukan dia," katanya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.