Farah Quinn Tegaskan Cerai Bukan karena Orang Ketiga


Kamis, 24 April 2014 13:17 wib | Edi Hidayat - Okezone




Farah Quinn (Foto: Fitri)Farah Quinn (Foto: Fitri) JAKARTA - Di tengah-tengah proses perceraian Farah Quinn dan Carson Quinn, muncul isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun, kuasa hukum Farah Quinn, Rando Hasibuan membantah penyebab perceraian karena pihak ketiga.


"Sejauh ini enggak ada pembicaraan karena pihak ketiga. Yang jelas enggak ada pihak ketiga, enggak ada," kata Rando kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (24/4/2014).


Seiring dengan proses perceraiannya, Farah Quinn mesra dengan pria bule lain. Kemesraan itu diunggah chef seksi tersebut di akun Instagramnya.


Farah Quinn yang tampak mesra dengan seorang pria bule yang belum diketahui identitasnya. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak tengah diving, dan makan malam di sebuah pulau. Kedekatan keduanya pun tampak jelas dalam beberapa foto saat diving, saat kepala Farah disenderkan ke bahu pria tersebut. Bahkan, pandangan Farah kepada pria tersebut sempat diabadikan juga.


Selain Farah, Carson Quinn juga tampak dekat dengan perempuan lain di sebuah klub yang tersebar dalam beberapa foto. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.