Pipik Gelar Peringatan Satu Tahun Meninggalnya Uje


Sabtu, 26 April 2014 14:12 wib | Edi Hardian - Okezone




Pipik (Foto: Okezone)Pipik (Foto: Okezone) JAKARTA - Hari Sabtu ini (26/4) pihak keluarga almarhum Uje mengenang wafatnya Ustad Jefri Al Buchori. Salah satu acara berlangsung di kediaman Uje di perumahan bukit mas, Rempoa, Jakarta Selatan.


Dalam acara tersebut tampak istri mendiang Pipik yang turut memanjatkan doa untuk suami tercinta yang sudah dipanggil yang Maha Kuasa.


"Alhamdulillah ini zikir dan ziarah dalam rangka satu tahun wafatnya beliau" ujar Pipik dikediamannya dikawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014).


Sebelumnya, Pipik menyempatkan diri melakukan ziarah ke makam Uje dikawasan TPU Karet Tengsin pascamenunaikan ibadah sholat subuh.


Tidak hanya itu, Pipik juga menyelenggarakan pengajian, tabligh akbar serta pembagian santunan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.


Beberapa nama yang familiar ditelinga tampak ikut serta mendoakan Uje seperti Habib Abdurrohman Khirid, Habib Fachry Jamalullail, Aa reza, Ustad Zacky Mirza, dan Ustad Sholeh Mahmoed (Solmed), sampai Cici Tegal dan David Chalik.


Ustadz Jeffry Al Buchori menghembuskan napas terakhir pada 26 April 2013sekitar pukul 02.00 WIB karena kecelakaan sepeda motor dikawasan Pondok Indah, Jakarta.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.