Kalah, Hengky Kurniawan Santai Tunggu Sisa Suara


Rabu, 23 April 2014 14:01 wib | Edi Hidayat - Okezone




Hengky Kurniawan (Foto: Twitter)Hengky Kurniawan (Foto: Twitter) JAKARTA – Perolehan suara Hengky Kurniawan masih di bawah jatah kursi yang sudah ditentukan. Namun, mantan suami Christy Jusung itu tetap optimis maju melenggang ke Senayan.


"Untuk suara saya masih di angka 64.000. Ya berharapnya saya optimis terus. Secara keseluruhan suara 248.000 untuk Dapil saya," kata Hengky Kurniawan kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (23/4/2014).


Hengky maju sebagai Dapil Jawa Timur VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Blitar). Meski suara yang diperolehnya kurang, Hengky masih memiliki beberapa harapan.


"Saya masih kalah. Saya kan posisi di urutan ketiga, makanya lagi nunggu suara-suara sisa," ujarnya.


Bahkan, Hengky mengaku akan terus mengawal suaranya hingga pengumuman secara resmi. Ayah satu anak itupun mengaku santai menunggu pengawalan suaranya.


"Menunggunya lebih santai saja, enggak terlalu deg-degan yang kayak gimana. Tawakal saja, terus berdoa," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.