Selingkuh, Rihanna Putuskan Drake


Jum'at, 25 April 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Rihanna & Drake (Foto: Hollywoodlife)Rihanna & Drake (Foto: Hollywoodlife) LOS ANGELES - Rihanna dan Drake dikabarkan berpisah. Hubungan mereka berakhir setelah pelantun "Umbrella" itu mengetahui sang kekasih berselingkuh dengan wanita lain.


Sebuah media setempat juga berhasil mendapatkan foto Drake bersama selingkuhannya di dalam mobil.


Setelah mengetahui berita perselingkuhan tersebut, Rihanna sangat marah dan langsung memutuskan hubungannya dengan Drake. Penyanyi asal Barbados ini merasa tertipu lantaran menilai Drake adalah pasangan yang jujur, dan setia.


"Drake seperti penipu. Dia memberitahumu semua hal yang membuatmu berpikir dia bersungguh-sungguh. Aku tak percaya dia (Rihanna) percaya dengan omong kosongnya. Dia benar-benar menyukai orang menyebalkan itu (Drake)," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (25/4/2014).


Banyak orang merasa terkejut dengan perselingkuhan yang dilakukan Drake. Pasalnya, dia selalu bersikap gentleman, dan memperlakukan Rihanna lebih baik daripada Chris Brown.


"Dia (Rihanna) sedang merasakan waktu terbaik dalam hidupnya. Dia bahagia mereka bisa pulang bersama dan menemani satu sama lain. Drake suka berada di lingkungan Rihanna, dan ingin berada bersama teman dan keluarga Rihanna. Seperti itulah Drake, selalu mempersiapkan segala sesuatu, selalu bersikap gentleman, selalu ingin menjaga Rihanna hingga masalah kecil," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.