Farah Quinn Siap Hadiri Sidang Cerainya?


Kamis, 24 April 2014 13:42 wib | Edi Hidayat - Okezone




Farah Quinn dengan pria bule (Foto: Instagram)Farah Quinn dengan pria bule (Foto: Instagram) JAKARTA – Farah Quinn, dan Carson Quinn menjalani sidang cerai Perdana 22 April lalu. Namun, keduanya memilih tidak hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai penggugat, pihak Farah berharap kliennya siap hadir di sidang berikutnya.


"Mungkin (Farah Quinn) akan hadir. Tapi, ya kita lihat lagi nanti ke depannya seperti apa ya," kata kuasa hukum Farah, Rando Hasibuan, kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (24/4/2014).


Sekadar diketahui, sidang cerai chef seksi itu akan kembali digelar pada 6 Mei mendatang. Karena sidang sebelumnya tertunda, sehingga sidang selanjutnya masih akan membahas mediasi.


Pernikahan Farah, dan Carson Quinn dikabarkan kandas karena kehadiran orang ketiga. Nama Mike Lewis dikabarnya menjadi penyebab retaknya rumah tangga koki cantik itu. Dalam beberapa kesempatan, Mike dan Farah pun membantahnya.


Namun, menjelang proses perceraian, foto-foto Carson Quinn bersama beberapa wanita di sebuah klub malam tersebar. Seolah tidak mau kalah dengan ulah sang suami, koki cantik itupun umbar kemesraan dengan pria bule di Instagramnya.


Farah Quinn tampak mesra dengan seorang pria bule yang belum diketahui identitasnya. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak tengah diving , dan makan malam di sebuah pulau. Kedekatan keduanya pun tampak jelas dalam beberapa foto saat diving , saat kepala Farah disenderkan ke bahu pria tersebut. Bahkan, pandangan Farah kepada pria tersebut sempat diabadikan juga. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.