Duh, Personel The Wanted Ditodong Pisau!


Minggu, 27 April 2014 09:32 wib | Chaerunnisa - Okezone




Siva Kaneswaran & Jay McGuiness (Foto: TMZ)Siva Kaneswaran & Jay McGuiness (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Personel The Wanted, Siva Kaneswaran, dan Jay McGuiness, menghabiskan luang libur dari tur perpisahan. Keduanya nonton bioskop di Denver, Colorado.


Namun, di tengah jalan, keduanya dihampiri seorang pria tunawisma dan memaksa mereka untuk memberikan uang. Bahkan, tunawisma itu menodongkan pisau kepada mereka.


Siva sempat memberikan beberapa dolar miliknya. Namun, ternyata pria itu tidak puas, dia pun meminta lebih dan mengancam keduanya.


Pelantun "Glad You Came" itupun menolak apa yang diminta tunawisma tersebut, akhirnya perkelahian pun tak terelakkan. Untunglah penyanyi-penyanyi ini berhasil lolos.


Dari bentrokan itu, baik Siva maupun Jay tidak mengalami luka. Dan mereka pun memutuskan untuk tidak melibatkan pihak kepolisian.


Kelompok vokal, yang terdiri dari Max George, Tom Parker, Nathan Sykes, Siva Kaneswaran, dan Jay McGuiness setelah empat tahun berkarier bersama-sama memutuskan untuk berpisah sementara. Kesibukan akan pekerjaan masing-masing menjadi alasannya. Demikian seperti dilansir dari TMZ. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.