George Clooney Resmi Bertunangan


Minggu, 27 April 2014 12:06 wib | Chaerunnisa - Okezone




George Clooney & Amal Alamuddin (Foto: Huffingtonpost)George Clooney & Amal Alamuddin (Foto: Huffingtonpost) LOS ANGELES - George Clooney resmi bertunangan dengan pengacara asal Inggris, Amal Alamuddin, pekan ini.


Amal adalah seorang pengacara sekaligus aktivis kelahiran Beirut, Lebanon 36 tahun yang lalu. Menggeluti bidang hukum, wanita cantik dan pintar itu mengambil jurusan hukum di Oxford University dan New York University School of Law.


Saat ini wanita yang fasih dalam bahasa Perancis, Inggris dan Arab tersebut menetap di London karena pekerjaannya. Amal dan George menemukan kecocokan karena keduanya adalah aktivis hak asasi manusia internasional.


Kabar kedekatan Clooney, dan Alamuddin tersiar sejak keduanya pertama kali tertangkap kamera bersama di depan umum pada Oktober 2013 lalu.


"George dan Amal berusaha untuk berlaku serendah hati mungkin, tetapi mereka juga tidak benar-benar mencoba untuk menyembunyikan hubungan," ungkap sebuah sumber kepada People.


"Saya pikir itu seperti mereka ingin orang-orang yang mereka cintai tahu, bahwa ini adalah nyata, bahwa mereka berencana untuk bersama-sama selamanya," sambungnya.


Clooney telah bertunangan dengan wanita 36 tahun itu setelah enam bulan berpacaran. Itu terbukti setelah Clooney mulai mengenakan cincin pertunangan saat keluar untuk makan malam dengan teman-temannya, Cindy Crawford dan Rande Gerber.


Clooney sebelumnya pernah menikah dengan Talia Balsam, dan pernah menjalin hubungan dengan Sarah Larson, Elisabetta Canalis, dan Stacy Keibler. Demikian seperti dilansir dari Huffingtonpost.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.