Katy Perry Cari Pacar Baru lewat Media Sosial


Sabtu, 26 April 2014 21:20 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Katy Perry (Foto: Billboard)Katy Perry (Foto: Billboard) LOS ANGELES - Semenjak putus dengan John Mayer pada Februari lalu, Katy Perry nampanya mulai merasakan kesep[ian tanpa seorang kekasih disampingnya. Ia dikabarkan belakangan ini tengah menggemari media sosial Tinder, yang biasa digunakan untuk mencari pasangan bagi seseorang yang berstatus single.


"Saya benar-benar mendalam pada Tinder jadi saya tidak punya banyak waktu." ucap Katy seperti dilansir FemaleFirst.


Seorang sumber mengatakan saat ini pelantun Dark Horses itu sengat nyaman dengan statusnya. Media sosial tersebut membuatnya lebih bersemangat dan percaya diri dalam menjalin hubungan dengan siapapun.


"Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia bersemangat besar sekarang."


Bahkan penyanyi itu kini terlihat semakin nyaman dengan seorang produser musik, Diplo di Festival Coachella Valley di Indio , California awal bulan ini. Keduanya sempat tertangkap kamera tengah bersama. Namun saat ini Katy lebih ingijn fokus dalam menjalani tur dunianyam Prismatic World Tour yang akan dimulai pada 7 Mei, di Belfast, Irlandia Utara.


"Katy difokuskan pada tur dia sekarang dia tidak mengizinkan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya dari itu," ujar seorang sumber.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.