Belum Resmi Cerai, Richard Gere Kencani Presenter TV


Rabu, 23 April 2014 01:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Richard Gere & Carey Lowell (Foto: Ist)Richard Gere & Carey Lowell (Foto: Ist) LOS ANGELES - Richard Gere dikabarkan tengah berkencan dengan seorang presenter TV, Padma Lakshmi. Padahal, aktor veteran ini belum resmi bercerai dari istrinya, Carey Lowell.


Mereka bertemu saat Richard berada New York untuk menjalani syuting Time Out of Mind. Dia berperan sebagai seorang tunawisma yang berusaha menjalin komunikasi lagi dengan putrinya. Padma sendiri tinggal di New York. Namun, pembawa acara Top Chef tersebut lebih banyak menghabiskan waktu untuk syuting di New Orleans, Louisiana.


"Mereka diam-diam menghabiskan waktu bersama. Hubungan ini masih baru, dan terjadi ketika dia (Richard) syuting di New York," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


Sekadar diketahui, Richard dan Carey sudah menikah selama sebelas tahun. Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai karena menjalani gaya hidup yang berbeda. Bintang Pretty Woman tersebut lebih menyukai ketenangan, sedangkan sang istri selalu bersosialisasi dengan banyak orang. Mereka memiliki seorang anak bernama Homer.


Padma juga pernah menikahi seorang penulis, Salman Rushdie selama tiga tahun. Dia lalu berkencan dengan pengusaha kaya, Teddy Forstmann, hingga meninggal pada usia 71 tahun karena kanker otak pada 2011. Padma dikaruniai seorang putri bernama Adam Dell. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.