Ibunda Akui Raffi Sudah Ngebet Nikahi Nagita


Jum'at, 25 April 2014 19:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman)Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Amy Qanita mengakui, anaknya Raffi Ahmad sudah ingin menikah di usianya saat ini. Menurut Amy, Raffi ingin menata hidupnya dengan menikah.


"Dia sudah mulai menata kehidupannya untuk ke depannya ini, umur 27 tahun ini sudah berpikir untuk menikah dia bilang, 'Gue sudah saatnya untuk berumah tangga untuk menata kehidupan'," ungkap Amy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).


Mendengar keinginan anaknya, Amy pun tidak bisa berkata-kata banyak. Terpenting, Raffi bisa mencari wanita yang cocok sesuai dengan kriterianya.


"Saya serahkan sama Raffi karena Raffi sudah dewasa yang menjalani kehidupan kan Raffi. Cuma saya sabagai ibu selalu mengamati di antara teman-teman anak saya. Apa lagi orangtua kan nomor 1 melihat teman anaknya pertama sopan santunnya manner-nya bagaimana-bagaimana dia menghormati keluarganya," ujarnya.


Dan pilihan Raffi kepada Nagita sangat direstui oleh Amy. Amy menilai Nagita Slavina memiliki sifat santun.


"Sejauh ini Nagita anak yang seperti itu lah tidak ada masalah juga, silakan. Raffi kalau memang dia nyaman, dia ke depannya nantinya pola pikirnya sama silakan. Saya senang-senang saja, dan selalu berdoa kalau dia jodoh Raffi cepatlah dipertemukan," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.