Takut Gila, Farhat Abbas Sengaja Irit saat Kampanye


Rabu, 23 April 2014 20:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Okezone)Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA - Farhat Abbas menjadi caleg di Pemilu 2014. Ia menjadi caleg dari Partai Demokrat di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III yang mencakup Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.


Farhat mengaku mengeluarkan modal yang sedikit saat kampanye lalu. Tak banyak yang ia keluarkan untuk meyakinkan masyarakat untuk mencoblosnya.


"Sedikit banget, Rp1 pun saya tidak mempersiapkan angpau, amplop dan sembako. Jadi rakyat enggak milih saya karena amplop ya enggak masalah," ungkap Farhat saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).


Modal sedikit yang ia keluarkan bukan tanpa alasan. Ia mengakui takut menjadi caleg gila jika tak lolos.


"Banyak keluar sembako dan uang akan gila, berhubung saya takut gila maka saya tidak keluarkan uang dan sembako," lanjutnya.


Meski hasil resmi belum diketahui, ia siap jika tak bisa duduk sebagai wakil rakyat di Senayan. Baginya, yang terpenting tak ada kecurangan.


"Saya siap saya kalah, tetapi kalau Indonesia kalah karena ada kecurangan saya enggak terima," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.