Didepak, Justin Bieber Unggah Foto Lama Selena di Pantai


Jum'at, 25 April 2014 13:34 wib | Chaerunnisa - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Hollywoodlife)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Hollywoodlife) LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan telah didepak sang kekasih, Selena Gomez, karena telah menggoda Kylie Jenner. Namun, kini Justin mem-posting foto lama bersama Selena saat berada di pantai pada 2012 lalu, ke Instagramnya.


Tampaknya, hal tersebut menjadi upaya pelantun "Confident" itu menarik perhatian dan meminta maaf kepada Selena. Dalam caption fotonya, Justin menulis, "Throwback".


Dalam foto tersebut, tampak sepasang kekasih itu memegang tangan saudaranya masing-masing. Dan, tidak sulit untuk mengatakan, kedua bintang itu tersenyum lebar dan menikmati gaya keluarga saat berada di pantai.


Foto bernuansa romantis ini pun langsung menarik perhatian para penggemar. Foto ini telah mendapat lebih dari 940 ribu likes, dan hampir 85 ribu komentar dalam waktu 14 jam setelah diunggah.


Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife, pasangan ini memiliki argumen besar tentang masalah komitmen.


"Justin berjanji akan melindungi dia, dan menjadi dirinya yang disebut 'pelindung', tapi dia telah menodai kepercayaan Selena, " kata sumber itu.


"Sekali lagi dia telah mematahkan hatinya (Selena). Ini adalah hal yang sama, dia memohon maaf dan berjanji kepada matahari dan bulan, tetapi tidak menepatinya," tandas sumber. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.