Lolos ke Senayan, Lucky Hakim Langsung Sujud Syukur


Rabu, 23 April 2014 11:18 wib | Edi Hidayat - Okezone




Lucky Hakim (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Lucky Hakim (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTALucky Hakim akhirnya maju melenggang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setelah suaranya tembus ke jumlah 126.457 dari 1. 770.967 pemilih dapil Jabar 6, yang mencakup Kota Bekasi, dan Depok.


"Saya juga baru mengetahui hasil akhirnya ba'da (setelah) Magrib tadi keputusan rekapitulasi di KPUD Provinsi Jawa Barat. Saya langsung sujud syukur," kata Lucky saat berbincang dengan Okezone, Selasa 22 April 2014 malam.


Setelah dipastikan melenggang ke Senayan, pencinta binatang inipun akan memilih untuk mengisi kursi DPR untuk komisi IV yang membidangi kehutanan, perikanan, pertanian, perkebunan, dan pangan.


"Kenapa pangan? Karena pangan merupakan masalah yang krusial, tapi kita masih impor beras, padahal kita punya lahan, kenapa tidak kita manfaatkan lewat swasembada pangan," imbuhnya.


Setelah terpilih, Lucky berjanji menjalankan amanah tersebut.


"Saya sangat berterima kasih pada masyarakat Bekasi, dan Depok. Insya Allah saya akan menjalankan fungsi dewan," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.