Tak Jadi Anggota DPR Lagi, Ingrid Kansil Ingin Berbisnis


Jum'at, 25 April 2014 09:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ingrid Kansil (Foto: Egie/Okezone)Ingrid Kansil (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Inggrid Kansil tak berharap banyak jika dirinya mampu lolos menjadi wakil rakyat. Ia pun mencoba mengikhlaskan, karena kerja untuk masyarakat tak mesti berada di DPR.


Jika dipastikan tak lolos, ia mengaku akan lebih berkonsentrasi mengurus yayasan dan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di daerahnya, Cianjur, Jawa Barat.


"Karena buat kebaikan tidak harus di Senayan. Saya ikhlas. Ke depan, saya bisa lebih fokus lagi mengurus yayasan sosial saya di bidang pendidikan. Selama ini saya punya sekolah PAUD di Cianjur yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu," ungkap Inggrid saat ditemui di Hotel Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.


Selain itu, ia mencoba melakukan pekerjaan baru mencari peluang bisnis untuk menunjang kebutuhan ekonominya. Karena bisnis, salah satu hal yang belum pernah ia lakukan.


"Saya ingin mencoba bisnis. Karena selama hidup saya, saya belum pernah masuk ke dunia bisnis," lanjutnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.