Goda Adik Kim Kardashian, Selena Gomez "Depak" Justin Bieber


Jum'at, 25 April 2014 02:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber kembali bermasalah. Pelantun "Come And Get It" tersebut dikabarkan putus dari Justin setelah mengetahui sang kekasih menggoda Kylie Jenner.


Pasangan yang kerap putus nyambung ini sempat terlihat mesra ketika menonton festival musik Coachella, beberapa waktu lalu. Namun, dia sangat kesal dengan kedekatan Justin dan Kylie. Selena percaya hubungan Justin dan Kylie tak hanya sebatas teman. Padahal, mereka menyaksikan acara bersama-sama.


Selena sangat cemburu dan langsung menghapus fotonya bersama Kylie saat menonton Coachella. Dia juga tak lagi menjadi followers adik Kim Kardashian itu di akun Instagram. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


"Selena yakin terjadi sesuatu antara Justin dan Kylie. Di Coachella, mereka terlihat kembali bersama. Selena juga menghabiskan waktu bersama Kylie, dan mereka bersikap seperti teman dekat. Kemudian dia mendengar sesuatu tentang Justin dan Kylie, dan merasa dikhianati. Dia mengamuk dan mengakhiri hubungannya lagi (dengan Justin)," ungkap sumber.


Teman dekat Selena menilai penyanyi berusia 21 tahun ini berubah dan sangat cemburu bila Justin dekat dengan wanita lain. Mereka berharap Selena dapat menjaga jarak dari Justin.


"Selena sedang berada di tempat yang sangat buruk sekarang. Selena seperti berada di tepi jurang dan sekarang penuh dengan rasa cemburu. Dia benar-benar perlu mencuci tangannya dari Justin untuk kebaikannya. Selena sekarang berakting seperti orang yang sudah dicuci otaknya, dan tak lagi menentang ucapan Justin," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.