Jodie Foster Resmi Nikahi Pasangan Sejenisnya


Kamis, 24 April 2014 15:07 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jodie Foster & Alexandra Hedison (Foto: Dailymail)Jodie Foster & Alexandra Hedison (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Jodie Foster akhirnya resmi menikah dengan Alexandra Hedison. Perwakilan sang aktris mengungkapkan, pasangan tersebut sudah menggelar pesta pernikahan sederhana, pekan ini.


Jodie, dan Alaxandrea berkencan selama satu tahun. Meski tidak pernah memastikan hubungan mereka, bintang Panic Room itu tidak pernah malu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih. Keduanya pertama kali terlihat bersama, musim panas lalu.


"Itu sangat serius. Mereka benar-benar saling jatuh cinta," diberitakan E!, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (24/4/2014).


Aktris berusia 51 tahun ini pertama kali mengakui penyuka sesama jenis saat tampil di Golden Globes 2013. Jodie merasa perlu mengungkapkan orientasi seksual agar dapat menghargai kehidupan pribadinya sendiri.


"Jika kamu adalah seorang publik figur semenjak masih kecil, jika kamu berjuang untuk sebuah kehidupan yang nyata dan jujur, juga normal melawan semua rintangan, mungkin kamu akan mudah menghargai kehidupan di atas semua hal," ungkapnya, saat itu.


Sebelum resmi menikah, Jodie pernah berkencan dengan Cydney Bernard, dan memiliki dua anak, Charles serta Kit. Namun, keduanya berpisah pada 2008. Sedangkan Alexandra merupakan mantan kekasih pembawa acara terkenal Ellen DeGeneres selama tiga tahun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.