Justin Bieber Ditangkap Petugas Bandara


Jum'at, 25 April 2014 10:57 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber diperiksa polisi (Foto: ABCNews)Justin Bieber diperiksa polisi (Foto: ABCNews) LOS ANGELES - Justin Bieber ditangkap petugas bea cukai saat tiba di Los Angeles. Penyanyi asal Kanada ini baru saja kembali dari Jepang dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines, 24 April, waktu setempat.


Justin diinterogasi selama dua jam di bandara Tom Bradley International Terminal. Sementara pengawal pribadi, dan rombongannya harus menunggu di luar.


Petugas bandara tidak menjelaskan terkait penangkapan tersebut. Namun, TMZ menduga hal ini dilakukan karena Justin terlibat banyak masalah hukum.


Mereka juga mengungkapkan, pemeriksaan oleh petugas bandara adalah prosedur standar terhadap seseorang yang memiliki rekam jejak seperti Justin. Dia juga ditanya seputar kasus hukumnya saat ini. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (25/4/2014).


Sekadar diketahui, Justin kerap berurusan dengan hukum dan melakukan hal kontroversi. Dia pernah ditangkap di Miami karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, Januari lalu. Dia juga dilaporkan menyerang seorang pengemudi limo di Kanada, dan melempari rumah tetangganya dengan telur. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.