Jadi Musuh, Josh Hartnett Menyesal Pacari Scarlett Johansson


Rabu, 23 April 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Scarlett Johansson & Josh Hartnett (Foto: ABC)Scarlett Johansson & Josh Hartnett (Foto: ABC) LOS ANGELES - Josh Hartnett menyesal pernah menjalin hubungan dengan beberapa lawan mainnya, seperti Scarlett Johansson. Dia mengaku hal tersebut memberikan dampak buruk pada karier dan memiliki banyak musuh di Hollywood.


Dia merasa tergoda pada lawan mainnya karena bertemu setiap hari di lokasi syuting. Namun, ketika hubungan mereka berakhir, Josh justru menyesal karena mereka menjadi musuh. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (24/3/2014).


"Aku tidak merekomendasikannya pada aktor muda. Kalian bisa memiliki banyak musuh di bisnis ini. Tapi ketika kamu bekerja dengan seseorang setiap hari, itu seperti pelatihan kencan. Kamu membangun sebuah khayalan tentang mereka. Itu tidak selalu berjalan baik bukan?," ungkapnya.


Josh sempat berkencan dengan sederet aktris cantik yang menjadi lawan mainnya. Dia menjalin hubungan dengan Scarlett selama dua tahun setelah bertemu di lokasi syuting Black Dahlia. Aktor berusia 35 tahun ini lalu berkencan dengan Julia Stiles pada 1999, setelah bermain bersama di O.


Dia juga mengungkapkan bahwa rasa cemburu membuat hubungan cintanya tak berlangsung lama. Tak heran jika dia selalu mengizinkan sang kekasih ke lokasi syuting agar dapat melihat kegiatannya.


"Biarkan mereka berada di lokasi syuting kapan pun mereka mau, dan dengan siapa pun lawan mainmu. Jangan pernah katakan suatu adegan sensitif. Mereka akan sangat curiga," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.