Masih Syok, Kekasih Paul Walker Ikut Terapi


Rabu, 23 April 2014 23:17 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Paul Walker (Foto: TMZ)Paul Walker (Foto: TMZ) LOS ANGELES - Banyak orang masih sulit menerima kenyataan Paul Walker sudah meninggal. Salah satunya, Jasmine Pilchard Gosnell.


Kekasih aktor tampan tersebut bahkan harus menjalani terapi agar dapat melupakan tragedi yang membuatnya kehilangan Paul.


Ayah Jasmine, Casey Gosnell, mengungkapkan putrinya hingga kini menjalani terapi dan masih menenangkan diri di California. Dia juga mengatakan, wanita berusia 23 tahun itu tidak siap muncul di depan umum untuk membicarakan kematian Paul.


"Aku mengirimnya ke konseling kesedihan. Kalian harus mengerti bahwa ddia masih berduka atas kematian Paul, dan akan berlangsung dalam waktu yang sangat lama. Mungkin suatu hari dia akan siap untuk bicara tentang Paul, tapi tidak sekarang. Dia masih berusaha untuk mengatasi rasa kehilangannya. Ini sangat sulit untuknya. Tapi dia punya keluarga dan kami berusaha membantunya sebisa mungkin," ungkapnya, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (23/4/2014).


Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun. Mereka pertama kali bertemu saat Jasmine berusia 16 tahun, dan Paul 33 tahun. Pasangan ini pun memutuskan tinggal bersama di Los Angeles. Jasmine bahkan berhubungan baik dengan putri Paul, Meadow. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.