Lindsay Lohan Bantah Pernah Bilang Puas Ditiduri Jared Leto


Kamis, 24 April 2014 02:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lindsay Lohan (Foto: wenn)Lindsay Lohan (Foto: wenn) LOS ANGELES - Juru bicara Lindsay Lohan membantah bintang Mean Girls itu pernah mengatakan tentang hubungan intimnya dengan Jared Leto. Dia juga membantah Lindsay pernah mengaku mabuk saat menjalani wawancara sebuah majalah.


Bantahan itu dinyatakan setelah sebuah majalah memuat berita wawancara dengan Lindsay. Di majalah itu, Lindsay membuka rahasia-rahasia hidupnya seperti berkencan dengan pria beristri hingga hubungan seks dengan Jared Leto.


"Lindsay tidak pernah berbicara kepada wartawan dari majalah itu. Wawancara dilakukan melalui email," ujar juru bicara Lindsay seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (24/4/2014).


"Kami tidak paham mengapa wartawan mengarang cerita ini dan mendistribusikannya dengan cara yang tidak bertanggungjawab," tandasnya.


Bantahan pihak Lindsay itu langsung ditanggapi pihak majalah. Mereka mengklaim semua kutipan langsung diucapkan oleh Lindsay melalui wawancara langsung.


"Iya wawancara berlangsung dan semuanya dinyatakan di artikel itu merupakan fakta dan datang langsung dari Lindsay. Dan kami punya beberapa foto penulisnya dan Lindsay bersama-sama," kata sang eksekutif editor, Jacob Simon.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.