Dhani Tegaskan Percuma Farhat Abbas Minta Maaf


Rabu, 23 April 2014 19:07 wib | Edi Hidayat - Okezone




Farhat Abbas dan Ahmad Dhani (Foto: Okezone)Farhat Abbas dan Ahmad Dhani (Foto: Okezone) JAKARTA - Farhat Abbas sudah meminta maaf secara tertulis terhadap Ahmad Dhani, atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya melalui media sosial. Namun, kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah kembali menolak surat tersebut.


"Buat kami, yang pasti tidak ada kata maaf, dikira Lebaran kali minta maaf melulu," kata Ramdan kepada Okezone, Rabu (23/4/2014).


Lebih lanjut, pria yang pernah menjadi pengacara Eyang Subur itu menjelaskan, tidak ada kewajiban bagi pihaknya membalas surat Farhat. Meski surat tersebut dibuat secara resmi.


"Tidak ada keharusan bagi kita untuk memaafkan, atau bahkan untuk membalas surat permintaan maaf itu. Sudahlah minta maaf saja sama Tuhan," ungkapnya.


Sekadar diketahui, Farhat mengaku telah meminta maaf secara tertulis karena takut mendapat bogem mentah jika melakukannya langsung kepada bos RCM itu.


Ya, saya sudah minta maaf ke Ahmad Dhani secara tertulis, kalau langsung takut ditonjok nanti," kata Farhat saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).


Meski Dhani ngotot melanjutkan proses hukum, Farhat yakin mantan suami Maia Estianty itu bisa berubah.


"Batu saja bisa berubah, mudah-mudahan dia bisa berubah. Yang penting saya minta maaf lahir batin," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.