Kendarai Mobil saat Mabuk, Polisi Cabut SIM Gil "Leesang"


Rabu, 23 April 2014 20:01 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Gil Gil "Leesang" (Foto: Soompi) SEOUL - Salah satu personel Leesang, Gil, harus berurusan dengan polisi. Surat izin mengemudinya terpaksa dicabut karena kepergok mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.


Menurut pihak kepolisian Mapo, Gil ditangkap saat tengah malam dalam perjalanan pulang ke rumahnya, setelah berkumpul bersama beberapa teman pada 23 April. Mereka juga mengungkapkan kadar alkohol di tubuh Gil melebihi batas normal, yaitu sekitar 0,109 persen.


"Gil Sung Joon ditangkap karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk sekitar pukul 12.30 pagi (waktu setempat), dan izin mengendarainya dicabut. Kami berencana mengajukan pertanyaan kepadanya dalam waktu dekat," ungkap perwakilan kepolisian, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (23/4/2014).


Kejadian ini diprediksi membuat Gil harus absen dari kegiatannya di dunia hiburan. Dia juga terancam tidak bisa berpartisipasi dalam "2014 Korea Speed Festival (KSF)", bersama member Infinity Challange.


Seperti diketahui, para artis Korea biasanya memilih tidak muncul di TV setelah terlibat kontroversi, untuk merenungkan perbuatannya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.