Katon Bagaskara Sudah Lupakan Perceraian dengan Ira Wibowo


Kamis, 24 April 2014 21:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Katon Bagaskara (Foto: Okezone)Katon Bagaskara (Foto: Okezone) JAKARTA - Berpisah dengan Ira Wibowo, ternyata tidak membuat Katon Bagaskara drop. Diakui personel KLA Project tersebut, saat ini dirinya mengalami move on yang tak berhenti-henti.


"Saya sudah move on terus. Enggak stop-stop. Menurut saya begini, di balik semua musibah pasti ada anugerah," ucap Katon saat ditemui di Birdcage Parc Cafe, Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, kamis (24/4/2014).


Hingga saat ini Katon mengaku belum memiliki pasangan lagi. Dirinya tengah fokus dengan single terbarunya. Yang jelas Katon tidak merasa trauma lantaran belum punya pasangan.


"Enggak saya belum punya pacar, saya single dan saya baru mengeluarkan single terbaru. Single itu bukan berarti trauma, kesepian, single itu menunggu orang yang tepat untuk bersama dengan kita," jelasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.