Bunda Iffet Anggap Orangtua Korban Pelecehan di JIS Ikut Bersalah


Sabtu, 26 April 2014 10:24 wib | Egie Gusman - Okezone




Bunda Iffet (Foto: Egie/Okezone)Bunda Iffet (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Kasus pelecehan seksual terhadap bocah TK di sekolah Jakarta Internasional School (JIS) mengundang banyak perhatian dari semua kalangan, termasuk dari manajer Slank sekaligus ibunda Bimbim, Bunda Iffet.


Jika semua menuding pihak JIS yang bersalah sepenuhnya. Berbeda dengan Bunda Iffet yang justru ikut menyalahkan orangtua anak tersebut.


"Di samping kurang perhatian dari sekolah itu, juga orangtua. Kan anaknya sudah lama kasih tahu bahwa ada orang jahat di sekolahnya. Tapi ibunya kan sibuk," ujar Bunda Uffet saat ditemui di Balai Sarwono, Jl. Madrasah, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan.


Bunda menyarankan agar setiap wanita yang berkarier untuk tetap mengutamakan keluarga. Kata Bunda, anak-anak dan suami tetap diutamakan.


"Jadi kita sebagai perempuan, setinggi apapun kita, tetap harus mengutamakan rumah tangga. Boleh berkarier setinggi apa pun, tapi begitu pulang di rumah tetap anak-anak dan suami nomor satu," tegas Bunda Iffet.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.