Ingin Rujuk, Ilal Minta Regina Tak Bareng Farhat Lagi


Rabu, 23 April 2014 16:40 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Selain persidangan Farhat Abbas dan Nia Daniati, Ilal Ferhard dan Regina juga melaksanakan sidang perceraian di PA Jakarta Selatan.


Farhat mendampingi Regina dalam persidangan yang beragendakan mediasi. Usai mediasi, Regina mengungkapkan jika suaminya ingin kembali rujuk. Padahal, saat itu, Ilal membawa kekasih barunya, Merry.


"Saya menolak perceraian, karena istri tak boleh menceraikan suami. Saya mau diceraikan kalau baik-baik, dengan akal sehat," alasan Ilal saat ditemui usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).


Dalam mediasi, keduanya tak menemukan titik temu. Sidang akan dilanjutkan pekan depan. Ilal akan blak-blakan kepada majelis hakim terkait rumah tangganya.


"Tadi ada perselisihan, yang jadi masalah kan Farhat ya. Saya agak lama mediasi. Regina sempat nangis tadi. Saya ini suami yang bertanggungjawab dan menafkahi regina. Sekarang belum temukan titik temu, sidang akan dilanjut, akhirnya kami di dalam berdua," lanjut Ilal.


Namun, dalam sidang selanjutnya, Ilal berharap Regina tak membawa Farhat agar persidangan berjalan lancar.


"Saya enggak mau ada pengacara yang tak objektif itu. Saya tunggu sidang 30 April, saya akan buktikan di pengadilan," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.