Tak Lolos ke Senayan, Inggrid Kansil Tetap Aktif Kegiatan Sosial


Jum'at, 25 April 2014 10:49 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone




Inggrid Kansil (Foto: Egie Gusman)Inggrid Kansil (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Inggrid Kansil sudah dipastikan gagal melanglang Senayan. Meski begitu, Inggrid tidak mau terlarut-larut dalam kekecewaannya.


"Kalau kecewa, pasti ada sebagai manusia, tapi saya biasa tidak berlarut dan terima ini kehendak Allah. Dan ke depan akan berbuat yang lebih baik," kata Inggrid saat ditemui di Hotel Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.


"Tujuan saya masuk ke ranah politik itu ibadah, kalau saya tidak masuk ke DPR kegiatan ke masyarakat saya lebih fokus. Lalu juga akan mencoba bisnis, karena saya belum pernah coba bisnis," sambungnya.


Lantas, apakah istri Syarief Hasan itu ingin pindah partai?


"Saya tetap Demokrat sejati, saya akan di partai Demokrat, dan mendudkung kinerja suami. Insya Allah suami bisa masuk ke ranah legislatif," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.