Dipenjara, Depe Tambah Cantik dan Religius


Rabu, 23 April 2014 20:42 wib | Egie Gusman - Okezone




Cisca Martinez (Foto: Egie/Okezone)Cisca Martinez (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Pedangdut Cisca Martinez menjenguk Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Cisca merasakan aura berbeda dari mantan istri Saipul Jamil itu.


"Hari ini aku jenguk depe. Pengen tahu kabarnya. Ternyata dia tambah cantik. Auranya makin cetar," kata Cisca di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Rabu (23/4/2014).


Banyak hal yang diperbincangkan pelantun "Piss Bang" itu selama 1,5 jam menjenguk Depe. Mulai dari kondisi kesehatan hingga aktivitas rutin Depe selama mendekam di penjara.


"Kita ngobrol banyak. Nanya kesehatan, keluarga, nanya mami aku. Dia bilang, keadaan di dalam enak, tenang. Lumayan lama tadi, sama papa dan mamanya Depe juga," ujarnya.


Tak ada keluhan yang dilontarkan Depe. Menurut Cisca, mantan istri Aldi Taher itu juga terlihat lebih religius karena rutin mengikuti pengajian di dalam Rutan.


"Enggak ada keluhan, tidur tenang. Banyak temannya juga. Wajar aja sih ceritanya, enggak ada yang macam-macam. Dia lebih religius, lebih bersabar. Tiap malam Jumat kan pengajian. Sering bawa makanan dia. Terharu saja. Pokoknya dia lebih cantik, itu auranya beda. Banyak ngaji dianya," tutup penyanyi dari Iztambul Management ini.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.