Drew Barrymore Melahirkan Bayi Perempuan


Rabu, 23 April 2014 15:16 wib | -




Drew Barrymore & Will Kopelman (Foto: Aceshowbiz)Drew Barrymore & Will Kopelman (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Drew Barrymore dan suaminya, Will Kopelman, sedang berbahagia. Pasangan ini baru dikaruniai putri kedua yang diberi nama Frankie Barrymore Kopelman pada 22 April.


Drew, dan Will mengaku sangat bahagia karena anak kedua mereka dalam keadaan sehat. Keduanya sudah memiliki seorang putri bernama Olive yang lahir pada September 2012. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (23/4/2014).


"Bahagia dapat mengumumkan hari ini (kemarin) bahwa kami sangat bangga dengan putri kedua, Frankie Barrymore Kopelman. Olive memiliki saudara baru, dan semua orang sehat dan bahagia," ungkap keduanya.


Sekadar diketahui, aktris cantik ini mengumumkan kehamilan keduanya pada Desember lalu. Drew sempat mengatakan ingin segera memberikan adik pada Olive, agar tidak merasa kesepian. Dia juga senang setelah mengetahui jenis kelamin anak keduanya adalah perempuan.


"Aku adalah anak tunggal, dan rasanya sangat kesepian. Beberapa orang menyukainya dan bisa mandiri, tapi aku ingin anakku memiliki teman lain di sekitarnya. Aku senang memiliki anak perempuan lagi. Aku memiliki yang aku butuhkan," kata Drew. (//nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.