Butuh Uang, Rully Fiss Nekat Jadi Peliharaan Tante-Tante


Kamis, 24 April 2014 22:02 wib | Edi Hidayat - Okezone




Poster Modal Dengkul (Foto: ist)Poster Modal Dengkul (Foto: ist) JAKARTA - Putus asa lantaran tidak punya uang, Rully Fiss nekat mengubah profesinya menjadi pemijat pria, hingga menjadi simpanan tante-tante.


Namun, peristiwa tersebut hanya terjadi dalam film terbaru Rully Fiss, sebagai Jodi dalam film berjudul Modal Dengkul.


Film besutan dua sutradara Ceppy Gober dan Evry Wanda itu diawali dari kisah seorang pria yang bernama Jodi yang hidupnya penuh dengan sifat malas. Hingga akhirnya dia pun dipecat dari pekerjaannya.


Namun, semuanya berubah setelah Jodi bertemu dengan sahabatnya, saat bersama dalam geng "Bolos dan Malas" di sekolah yang bernama Sinto Kundali Nyukasiman kependekan dari Si Kunyuk, dia sudah berubah nama menjadi Piere Lavaud yang diperankan oleh Dalas Pratama.


Piere pun memberikan tawaran pekerjaan menjadi Male Therapist atau pemijat pria. Meski awalnya menolak, namun kebutuhan hidup pun memaksannya untuk mengambil tawaran tersebut hingga akhirnya dia pun mejadi pemijat pria yang dikagumi oleh langganan tempat pijat.


Sukses mejadi pemijat, Jodi pun akhirnya memacari salah satu langganannya yang bernama Anet yang diperankan oleh Aline Adita sehingga dia pun tidak perlu melayani tante-tante lagi.


Namun, cerita berubah saat Jodi bertemu dengan perempuan cantik yang bernama Dianka, yang diperankan oleh Sonya Fatmala. Jodi pun langsung jatuh cinta, dan nekat menjadikan Dianka yang menjadi pelayan restoran mewah itu sebagai kekasihnya.


Namun, kisah cinta Jodi dengan dua perempuan tercium oleh sahabatnya, Piere Kunyuk. Bertepan dengan momen tersebut, Piere justru tewas terbunuh karena bermasalah dengan salah satu tante langganannya.


Lalu mengetahui peristiwa tersebut, apakah Jodi akan mengalami nasib yang sama seperti Kunyuk? Bagaimana hubungan Jodi dan Dianka setelah Tante Anet mengetahui hubungan mereka? Saksikan saja film yang mulai tayang di bioskop sejak 24 April 2014 ini.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.