Ingin CLBK, Aaron Carter Rela Bersihkan Kaki Hillary Duff


Jum'at, 25 April 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Aaron Carter (Foto: Ist)Aaron Carter (Foto: Ist) LOS ANGELES - Aaron Carter sangat menyesal karena selingkuh dan putus dari Hillary Duff saat remaja. Dia mengaku rela melakukan apapun agar dapat kembali ke pelukan pelantun "So Yesterday" itu.


Aaron berharap Hillary memberi kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya. Dia bahkan bersedia membersihkan kaki ibu satu anak itu agar mereka dapat kembali bersama.


"Aku tidak tahu siapa dirinya sekarang, dia tidak tahu siapa diriku sekarang, tapi aku akan membersihkan kakinya jika aku mendapat kesempatan lagi, dan memperbaiki kesalahanku," ungkap Aaron.


Keduanya pernah berkencan selama delapan belas bulan pada 2003. Hubungan mereka berakhir karena Aaron selingkuh dengan Lindsay Lohan dan sahabat Hillary. Dia mengaku sengaja mendekati Lindsay karena merasa bosan.


"Aku mulai kencan dengan Hillary di ulang tahun ke-13. Aku berkencan dengan dirinya selama satu tahun, dan aku sedikit bosan, dan aku mulai mengenal Lindsay, dan berkencan dengan dirinya. Kemudian aku tidak ingin melakukannya lagi, jadi aku kembali ke Hillary. Dan kemudian aku selingkuh dengan sahabat Hillary. Tak ada yang bisa dibanggakan. Dia juga tidak terlalu cantik," lanjutnya.


Aaron sempat mengutarakan perasaannya di Twitter setelah Hillary mengumumkan perpisahannya dengan Mike Comrie, Januari lalu. Namun, mereka sepakat untuk menyelamatkan pernikahan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (25/4/2014).


"Jangan menjadi orang bodoh yang kehilangan cinta selamanya, seperti diriku. Aku akan menghabiskan sepanjang hidupku untuk menjadi orang yang lebih baik dan kembali padanya," tulis Aaron di Twitter. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.