Artis Pendatang Baru Terseru, Billy Syahputra Kalahkan Al


Kamis, 24 April 2014 10:23 wib | -




Billy Syahputra (Foto:Alan/Okezone)Billy Syahputra (Foto:Alan/Okezone) JAKARTA - Billy Syahputra meraih predikat sebagai Pendatang Baru Paling Seru dalam Global Seru Award 2014. Namun, saat dipanggil, bukan Billy yang mengambil piala, melainkan teman dekatnya, Syahnaz.


Syahnaz mengaku diamanatkan oleh Billy untuk mengambil piala. Pasalnya, Billy sedang menjalani aktivitas lain.


"Tadi aku mewakili Bang Billy. Ya senang ya Bang Billy dapat piala ini. Cuma Bang Billy ada acara lain, jadi aku yang dipercaya mendapatkan piala ini," ungkap Syahnaz saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 23 April 2014 malam.


Setelah Syahnaz menerima piala, Billy justru hadir, meski terlambat. Bagi Billy, piala ini merupakan salah satu apresiasi dari masyarakat, bahwa dirinya diterima dengan sangat baik.


"Sebagai pendatang baru paling seru pasti bangga senang, dan terharu. Yang pasti terima kasih buat Allah, buat orangtua Billy untuk memotifasi Billy, kakak Billy, Olga Syahputra yang lagi berbaring di rumah sakit, piala ini bisa menjadi kekuatan buat Olga," kata Billy.


Billy berhasil mengalahkan Al-Ghazali, Fathin Shidqia, Jenita Janet, dan Syahnaz Saadiqa, dalam kategori Pendatang Baru Paling Seru (//nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.