Aktris Ini Pacar Baru Tom Cruise?


Kamis, 24 April 2014 01:27 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Tom Cruise (Foto: Dailymail)Tom Cruise (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Setelah bercerai dari Katie Holmes, Tom Cruise sering dikabarkan berkencan dengan sederet wanita cantik, salah satunya Laura Prepon. Mereka dikabarkan menjalin hubungan secara diam-diam.


Aktor tampan tersebut juga sempat tertangkap kamera menjemput Laura, dan mengajaknya makan malam di hotel pada November 2013. Mereka menghabiskan waktu selama tiga jam di tempat tersebut. Keduanya juga diketahui sebagai pengikut Scientology.


Namun, Laura membantah tengah berkencan dengan Tom. Bintang Orange Is the New Black itupun mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar tersebut. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.


"Ini sangat lucu ketika orang yang sebenarnya tak tahu apa-apa, membuat kehebohan ini, seperti aku berkencan dengan Tom Cruise sekarang. Dan sepertinya dia tidak ingin aku terlibat karena aku memerankan seorang lesbian dan aku pengikut Scientology. Ini tidak benar. Dari mana mereka mendapatkan berita ini? Sungguh tak bisa dipercaya," ungkapnya.


Perwakilan Tom juga sempat membantah keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Mereka bahkan mengatakan, bintang Mission Impossible itu tidak pernah dengan Laura. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.