Masih Proses Cerai, Farah Quinn Mesra dengan Pria Bule


Farah Quinn dengan pria bule (Foto: Instagram)Farah Quinn dengan pria bule (Foto: Instagram) JAKARTA – Di tengah-tengah proses sidang cerainya dengan Carson Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Farah Quinn mesra dengan pria bule lain. Kemesraan itu diunggah chef seksi tersebut di akun Instagramnya.


Farah Quinn yang tampak mesra dengan seorang pria bule yang belum diketahui identitasnya. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak tengah diving, dan makan malam di sebuah pulau. Kedekatan keduanya pun tampak jelas dalam beberapa foto saat diving, saat kepala Farah disenderkan ke bahu pria tersebut. Bahkan, pandangan Farah kepada pria tersebut sempat diabadikan juga.


Kedekatan mereka mengundang perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya, meski Farah dengan rombongan, dia hanya terlihat mesra dengan cowok bule tersebut. Sontak, itu menimbulkan beberapa komentar dan pertanyaan dari para pengguna Instagram.


"Cowoknya cakep," komentar pemilik akun Zamenny.


Bahkan, beberapa komentar aneh turut dilontarkan masyarakat. "Hmm Tante Farah sukanya nyedot yang cokelat-cokelat," ungkap Agorizki_buffon.


"Yang cokelat-cokelat kan enak. Pacar barunya Mbak Farrah ya?," sambut Agojanegoni.


Selain ada yang bertanya-tanya, ada pula yang memberikan penilaian serasi untuk mereka, meski Farah belum resmi bercerai dengan Carson Quinn.


"Wowww pasangan serasiii," tulis Agoagusirvan.


"Cuucoookkk," kata Agoririirayani.


"Suaminya mana tante?," tanya Diahharyanti.


Hingga saat ini, belum ada keterangan dari pihak Farah. Bahkan, manajernya pun mengaku tidak mengetahui mengenai foto-foto tersebut.


"Wah, saya enggak tahu," ujar Anti kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (24/4/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.