Nikita Mirzani Umrah dalam Kondisi Hamil?


Rabu, 23 April 2014 12:32 wib | Edi Hidayat - Okezone




Nikita membawa buku kehamilan dalam perjalanan umrah (Foto: Twitter)Nikita membawa buku kehamilan dalam perjalanan umrah (Foto: Twitter) JAKARTA - Nikita Mirzani tengah menjalankan ibadah umrah. Untuk menemani dalam perjalanan ke Tanah Suci, artis kontroversial itu membawa serta Buku Pintar Kehamilan untuk Muslimah.


Buku tersebut difoto dan diunggahnya di Twitter bersama dua buku lainnya, Kumpulan Doa Dalam Al-Qur'an & Al-Hadits, dan Tuntunan Manasik Umrah & Haji. Bintang Nenek Gayung itupun mengungkapkan, membawa ketiga buku itu agar lebih tenang, dan melupakan masalah yang tengah membelitnya.


"Ini yang nemenin Niki selama di pesawat. Menuju Madinah, jadi enggak bengong & sedikit melupakan masalah yang ada," tulis Niki di Twitternya, 15 jam lalu, sambil menyertakan link foto tersebut.


Dengan membawa serta tiga buku, yang satu di antaranya tentang kehamilan, itu menimbulkan tanya apakah Nikita tengah berbadan dua? Sementara itu, sejak menikah dengan Sajad Ukra 11 Oktober 2013 lalu, Nikita belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Nikita justru melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Sekadar diketahui, setelah kasasinya atas kasus penganiayaan di kawasan Kemang ditolak Mahkamah Agung (MA), Nikita Mirzani dipastikan akan mendekam di dalam penjara selama lima bulan dipotong masa tahanan sesuai dengan keputusan tingkat banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.