Biar Gak Keserimpet, Intan Nuraini Belajar Lagi Pakai Heels


Kamis, 24 April 2014 19:53 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Intan Nuraini (Foto: Alan)Intan Nuraini (Foto: Alan) JAKARTA - Intan Nuraini merasa grogi kembali berlenggok di atas catwalk. Momen itu seperti yang dilakukannya saat dia menjadi Gadis Sampul pada tahun 2001.


Semenjak memutuskan terjun ke dunia tarik suara dan akting dirinya memang jarang lagi menjadi sebuah model fashion show.


"Setiap kali berjalan di catwalk, di sebuah fashion show memang memori-memori lama hadir kembali. Grogi pasti, karena memang semenjak terjun ke dunia akting sudah tak lagi menjalani aktivitas ini," ungkap Intan saat ditemui di acara Exclusive Show Viewing Limited Edt. Masterpiece Kebaya Royal Sulam by Amy Atmanto, di Hotel Mahakam, Blok M Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).


Berbagai persiapan pun dilakukannya untuk bisa tampil cantik di atas catwalk. Salah satunya, kembali belajar berjalan dengan menggunakan sepatu hak tinggi. Itu dilakukan agar dia tidak lagi canggung.


"Sempat belajar lagi gunakan high heels. Biar enggak keserimpet. Hehehe," akunya.


Intan dipilih sebagai salah satu perancang busana Amy Atmanto, karena sudah kenal lama dengan mantan kekasih Sahrul Gunawan itu. Intan dirasa cocok dan menggambarkan ciri khas sebagai wanita kuat, dan independen sesuai dengan tema Kartini yang diusung.


"Kehadiran teman-teman seperti Intan ini merupakan salah satu support. Perempuan Indonesia itu yang dinamis lebih modern, enggak mau ada lagi ada tanggapin. Kebaya itu kuno. Intan cocok dengan kriteria itu," tutup Amy. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.