Cindy Tak Tahu Skandal Foto Syur Mirip Yenny "3 Kucing"


Jum'at, 25 April 2014 19:12 wib | Edi Hidayat - Okezone




3 Kucing (Foto: Alan/Okezone)3 Kucing (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA – Foto-foto syur yang diduga milik personel 3 Kucing, Yenny Anggreany, telah beredar. Namun, Cindy Oliviera Indrayana, personel 3 Kucing lainnya, mengaku tidak tahu foto syur yang beredar milik rekannya.


Dia mengaku, kabar tersebut diketahuinya setelah ada beberapa wartawan yang menanyakan kebenaran foto tersebut.


"Waduuhhh, saya enggak tahu (foto syur Yenny) Mas. Saya tahunya pun dari teman-teman media," kata Cindy kepada Okezone melalui BBM, Jumat (25/4/2014).


Selain itu, Cindy pun mengaku sudah putus komunikasi dengan Yenny. Sehingga, Cindy tidak bisa konfirmasi langsung dengan Yenny terkait kebenaran foto tersebut.


"Untuk masalah ini aku enggak tahu apa-apa. Soalnya aku juga kehilangan contact-nya Yenny. Terakhir kita ketemu tanggal 3 April, dan sampai detik ini aku enggak ada komunikasi sama sekali," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.