Sering Dianiaya Suami, Shinta Bella Lega Digugat Cerai


Jum'at, 25 April 2014 16:33 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Shinta Bella (Foto: Alan/Okezone)Shinta Bella (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Mantan model seksi Shinta Bella mengalami prahara rumah tangga dengan sang suami, Johanes Irwanto. Namun, Shinta memastikan jika keretakan yang terjadi bukan karena hadirnya orang ketiga.


Shinta mengakui percekcokan terjadi karena adanya perbedaan tentang visi rumah tangga sehingga selama 10 tahun terakhir percekcokan selalu terjadi.


"Kalau orang ketiga sih enggak. Pernikahan memang ada perbedaan, sampai akhirnya terjadi perselisihan. Termasuk dalam aturan mengurus rumah tangga," kata Shinta saat meminta bantuan hukum di LBH Apik Jakarta, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (25/4/2014).


Selama ini, ia berupaya untuk mempertahankan. Namun, karena sering mendapatkan kekerasan baik fisik maupun psikis, ia menyerah mempertahankan biduk rumah tangga yang telah berjalan selama 15 tahun.


"Pernikahan ini bertahan pun karena orangtua saya juga. Setiap saat selalu saja meminta bercerai," lanjutnya.


Kini ia bernafas lega karena ia telah digugat cerai oleh suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Shinta dan Yohanes akan menjalani sidang perdana pada 30 April mendatang.


"Saya shock juga ketika dia menggugat cerai. Semoga ini jalan terbaik untuk anak-anak," tukasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.