Rita Ora Akui Suka Mencambuk saat Bercinta


Sabtu, 26 April 2014 01:24 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Rita Ora (Foto: ist)Rita Ora (Foto: ist) LOS ANGELES - Meski terkenal menjadi penyanyi, Rita Ora menjamin perannya di film Fifty Shades of Grey tidak akan mengecewakan. Pasalnya, Rita merasa karakternya cocok dengan film yang ceritanya diambil dari novel erotis itu.


Novel Fifty Shades of Grey sendiri bercerita tentang wanita mahasiswi bernama Ana yang terobsesi pada keseksian pria bernama Christian Grey.


Ana merelakan keperawanannya direnggut oleh Grey yang kemudian banyak mengajarkan lika-liku hubungan intim. Sejak itulah, Ana menjadi suka dengan hubungan seks yang menyimpang dan menggunakan alat seperti cambuk.


Rita pun menjamin dirinya pilihan yang sempurna untuk memerankan karakter di film yang banyak memuat adegan seks tak wajar itu. Apalagi, dia tidak asing dengan kehidupan seks yang ada di dalam novel itu.


"Maksudku, aku suka mencambuk. Itulah mengapa Fifty Shades of Grey sangat cocok bagiku karena aku benar-benar suka bukunya," katanya seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (26/4/2014).


"Tapi aku juga suka dengan alat-alat yang tak terduga. Sedikit rasa sakit, tapi tidak terlalu banyak," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.