Banyak Kerjaan, Marcel Senang Kalahkan Mischa Chandrawinata


Kamis, 24 April 2014 17:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Marcel Chandrawinata (Foto: Egie/Okezone)Marcel Chandrawinata (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Marcel Chandrawinata merasa bersyukur karena tengah mendapat banyak tawaran pekerjaan. Marcel mengaku kali ini lebih beruntung dari pada saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata.


"Puji Tuhan, lagi banyak tawaran (pekerjaan). Mungkin Tuhan lagi senang sama aku. Aktivitas aku makin bertambah, enggak hanya entertain, tapi jadi orang yang bekerja dil uar. Gue juga lagi belajar DJ," aku Marcel saat ditemui di acara Nivea, Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).


Kata Marcel, Mischa terlalu memilih pekerjaan sehingga jarang tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Sedangkan Marcel mengaku hanya sedikit kalah saing dengan Mischa.


"Mischa lebih milih-milih (pekerjaan). Dulu pernah gue kalah set dari Mischa, produk es krim. Orangnya bilang, karena Mischa lebih imut," jelasnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.