Christy Jusung Kesal Dianggap "Pajangan" oleh Anak Tirinya


Senin, 21 April 2014 14:44 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Bukti sidang Christy-Jay (Foto: Alan/Okezone)Bukti sidang Christy-Jay (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Dalam sidang kali ini, Christy Jusung dan Jay alatas sama-sama hadir mendengarkan saksi-saksi dan bukti di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Usai persidangan, Christy mengungkapkan rasa kekesalannya kepada keluarga besar Jay Alatas.


Dalam fakta persidangan kali ini terungkap jika Christy selalu dijelek-jelekan oleh anak Jay Alatas. Ada foto keluarga Jay Alatas bersama anaknya dan Christy. Tetapi, gambar Christy dihilangkan ketika diunggah ke akun instagram Xavier Alatas.


Kemudia,n ada kata-kata yang mengungkapkan jika Christy hanya pajangan sehingga tak perlu masuk dalam bagian keluarga Jay Alatas.


"Anaknya itu enggak suka dengan saya, saya dibilang hanya sebuah pajangan. Foto saya diposting ke mana-mana. Dan foto saya di-croping ya," ungkap Christy usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).


Senada dengan Christy, salah satu saksi, Janna yang merupakan sepupu dari Christy, sering mendengar jika presenter Obsesi itu sering dijelek-jelekan oleh keluarga besar Jay Alatas.


"Ada di belakang Christy menjelekkan, membuat tersinggung Ibu Christy. Intinya tidak dianggap sebagai istri, dari bapaknya," ungkap Janna.


Hari ini agenda persidangan adalah kesaksian dari tiga orang saksi dari pihak Christy yang memberikan keterangan seputar rumah tangga Christy Jusung dan Jay Alatas di depan Majelis Hakim PA Jakarta Selatan. Saksi tersebut adalah Janna, sepupu dari Christy, Siti Aminah dan Hamid, supir dari Christy Jusung.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.