Ditinggal Flo, Piyu: Aku Rapopo


Selasa, 25 Maret 2014 11:00 wib | Egie Gusman - Okezone




Piyu Padi (Foto: Feri)Piyu Padi (Foto: Feri) JAKARTA - Piyu tampaknya sudah tidak peduli dengan keberadaan sang istri, Anastasia Florina Limasnax. Saat ini, dia pun hanya ingin fokus kepada buah hatinya.


"Saya lebih ke anak-anak, fokus ke anak. Didik anak-anak saya gimana tetap terjaga," kata Piyu saat ditemui di acara ulang tahun Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 25 Maret 2014 malam.


Namun, Piyu tidak memungkiri, dia pernah berkomunikasi dengan Flo. Anak-anak pun sering menanyakan keberadaan sang bunda,


"Pernah komunikasi. Sekarang saya fokus ke anak-anak. Anak-anak nanyain, iya lah. Kalau ada tulisan, aku tulis 'Aku ora opo opo'," jelas Piyu sedikit bercanda.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.