Ditalak Cerai, Istri Anggap Daus Mini Saudara


Selasa, 25 Maret 2014 12:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Daus Mini & Yunita (Foto:ist)Daus Mini & Yunita (Foto:ist) JAKARTA - Meski telah ditalak cerai pada bulan Februari lalu, hubungan Yunita dan sang suami Daus Mini tetap terjalin. Mereka sepakat berpisah secara baik-baik.


"Masih seperti biasa, pokoknya lebih seperti saudara, semua demi Ical. Kita tinggalin ego masing-masing. Masa ribut-ribut kita sudah lewat. Emang aku sama papi pun komunikasinya masih baik," ungkap Yunita saat dihubungi lewat sambungan telefon, Selasa (24/3/2014).


Yunita dan Daus pun masih tinggal serumah saat ini. Ketika sudah ditetapkan oleh pengadilan, Yunita akan angkat kaki dari rumah pelawak bertubuh mungil itu.


"Nanti kemungkinan aku yang pergi. Aku juga sadar, meskipun di rumah ini ada sebagian hak aku tapi aku paham papi lebih berhak. Semua ini dibangun atas hasil keringat papi," lanjutnya.


Rumah tangga Daus dan Yunita memang selalu digosip dengan kabar yang tak sedap. Sebelumnya, Daus Mini pernah diisukan dekat dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Namun hubungan itu diduga rekaya untuk menaikan popularitas.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.