Sakit, Mike "D'Bagindas" Belum Sempat Nafkahi Istri


Kamis, 16 Januari 2014 16:25 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mike


Mike "D'Bagindas" & Fina Tiza (Foto: Ist)

JAKARTAFina Tiza mengaku kecewa tidak lagi mendapatkan nafkah dari suaminya, Mike "D'Bagindas". Namun, Mike memiliki alasan kenapa tidak menafkahi istrinya selama tiga pekan.


"Dari awal masalah ini sudah dibiayai. Dua minggu ini Mike lagi sakit, Mike meminta kesabarannya lah. Pertimbangan lah, enggak lucu juga lagi sakit dipinta duit," ungkap kuasa hukum Mike, Chris Sam Sawu, usai menjalani persidangan di PA Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014).


Selain masalah nafkah, Mike juga telah mengambil alih anak semata wayang mereka. Mike pun memiliki alasan melakukannya.


"Mike memiliki pekerjan, Fina tidak kerja, tidak punya rumah yang jelas. Mike sebagai kepala keluarga melihat itu, tidak tepat jika anak di bawa Fina, tidak baik juga," imbuhnya.


Di kesempatan inipun Chris membantah semua tuduhan Fina, yang menyebut kliennya menghalangi pertemuan dengan sang buah hati. Fina, dan anaknya pernah bertemu pada 20 November lalu. Namun, saat itu Fina merasa tidak puas dengan berbagai alasan.


"25 November, anak dan Fina dipertemukan. Dia (Fina) tidak senang karena ketidakpusaan dengan mekanisme. Kalau tidak puas, bisa kita bicarakan. Mike tidak menghalang-halangi," tutup Chris. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry