Ahmad Dhani Maklumi AQJ Menangis Saat Diperiksa


Sabtu, 18 Januari 2014 14:12 wib

Egie Gusman - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Pemeriksaan yang dijalani Abdul Qodir Jaelani atau AQJ beberapa hari lalu membuat kondisi tubuhnyanya mengalami penurunan. Ahmad Dhani menilai pemeriksaan yang dilakukan di Ditlantas Polda Metro Jaya maupun Kejari Jakarta Timur sangat berbeda saat ketika Dul diperiksa dirumah.


Menurut Dhani hal tersebutlah yang membuat Dul kelelahan sehingga kesehatannya kembali menurun.


"Ternyata Dul ( AQJ) tidak se-tough yang kita kira. Saat dia diklarifikasi sama Kejaksaan katanya mau nangis. Ya anak kecil ya, ya wajar dia umur 13 tahun takut. Waktu di BAP polisi kan beda, dia di BAP di rumah. Kondisinya kan beda," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat 17 Januari 2014


Sebagai orangtua, Dhani tak henti-hentinya memberikan semangat. Menurut mantan suami Maia Estianty itu, wajar jika AQJ menangis dan merasa takut dengan berbagai macam pemeriksaan yang harus dijalaninya, mengingat usianya yang masih kecil.


"Kan saya sudah ada tuh lagunya "Menangislah kalau memang mau nangis kita kan manusia" kalau Dul mau nangis ya wajar lah. Dia anak kecil masih 13 tahun, apalagi Dul anak kecil. Wajar lah anak kecil kayak gitu, takut," jelasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry