Cut Tari Cerai, Sahabat Gak Mau Kepo


Rabu, 15 Januari 2014 16:22 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Cut Tari & Jusuf Subrata (Foto: Elang)


Cut Tari & Jusuf Subrata (Foto: Elang)

JAKARTA - Pernikahan Cut Tari, dan Jusuf Subrata berada di ujung tanduk. Keduanya akan melaksanakan sidang perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, 22 Januari mendatang.


Sahabat Cut Tari, Indra Herlambang kaget dengan pemberitaaan sahabatnya itu di media massa. Meski teman dekat, Indra mengaku belum tahu tentang permasalahan sesungguhnya.


"Kalau masalah Cut Tari, tipe persahabatan gue sama Tari itu unik. Kalau lo (Tari) enggak mau cerita, berarti lo belum siap. Kalau lo sudah siap dan butuh bantuan gue, pasti akan cerita. Dan lo tahu gue ada di sini. Selama ini sejujurnya gue enggak pernah tahu atau dengar apapun. Gue enggak mau tipe kepo terus nanya ke Tari, lo kenapa?," ungkap Indra ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).


Menurut Indra, mungkin saat ini sahabatnya itu masih belum siap untuk bercerita. Indra masih menunggu kabar dari ibu satu anak itu tentang kejadian yang sebenarnya.


"Cuma bahwa Tari enggak ngomong ke saya, berarti memang enggak penting untuk diomongin ke gue. Dia belum siap mungkin. Kemarin pun gue SMS dia cuma say, 'Hai. Hai Tar'. Dia langsung tahu dan jawab. 'Hai Ndra apa kabar'. Ketemuan yuk bla bla...itu saja. Sayangnya waktu itu kita enggak jadi ketemuan, karena dia syuting. Jadi sampai sekarang kita nggak pernah ngobrol soal itu (perceraian)," akunya.


Indra menyayangkan pernikahan yang telah dibangun selama 10 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Apalagi, Tari dan Jusuf pernah keluar dari masalah berat saat terungkapnya video syur Tari bersama Ariel "Noah".


"Gue enggak punya ruang buat kecewa. Kalau sedih, pasti. Aduh saya kenal Tari 10 tahun. Saya kenal pasangan ini sebelum menikah. Aduh. Saya ini sudah kayak anak pertamanya mereka. Jadi saya menyayangkan, pasangan luar biasa ini cerai," imbuhnya.


"Mereka pasti ada alasan, dan saya enggak perlu tahu alasannya apa. Mereka pasti sudah melewati perjalanan yang panjang. Kalau ditanya kecewa apa enggak, lagi-lagi nih yakin banget Tari punya orang-orang luar biasa di sekelilingnya," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry