Sempat Ditolak, Kim Soo Hyun Bujuk Jun Ji Hyun Jadi Lawan Mainnya


Minggu, 19 Januari 2014 06:22 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop)


Kim Soo Hyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kim Soo Hyun berperan besar membujuk Jun Ji Hyun menerima tawaran bermain dalam drama populer, You Who Came From the Stars. Pasalnya, dia sempat menolak tawaran itu dan memilih main film.


Setelah tampil dalam film The Thieves, Jun Ji Hyun menerima banyak tawaran untuk bermain dalam drama, salah satunya You Who Came From the Stars. Namun, dia lebih tertarik terlibat dalam film layar lebar.


"Jun Ji Hyun, yang bermain sebagai pemeran wanita utama bernama Cheon Song Yi, sempat menolak tawaran casting. Jun Ji Hyun menerima banyak tawaran film dan drama sejak film blockbusters The Thieves, dan The Berlin File. Ketika tawaran You Who Came From the Stars datang, dia sedang berencana untuk mengambil peran di film," ungkap seorang reporter.


Namun, pihak produksi drama bersikeras meng-casting Jun Ji Hyun. Mereka beralasan, peran itu hanya cocok untuk sang aktris. Kim So Hyun, yang bermain dalam drama tersebut membujuk Jun Ji Hyun, hingga bersedia menerima tawaran menjadi lawan mainnya.


Kim So Hyun menjalin pertemanan dengan Jun Ji Hyun, lantaran keduanya juga terlibat dalam film The Thieves. Aktor tampan itu dikabarkan langsung menghubungi sang aktris dan membujuknya. Demikian seperti dilansir dari Allkpop.


Sekadar diketahui, You Who Came From the Stars adalah drama yang menceritakan tentang seorang alien bernama Do Min Joon (Kim Soo Hyun) yang sudah tinggal di bumi selama 300 tahun. Dia jatuh cinta kepada seorang aktris, Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry