Mantan Teman Kumpul Kebo Marah Johnny Depp Menikah


Sabtu, 18 Januari 2014 22:12 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Johnny Depp (Foto: ist)


Johnny Depp (Foto: ist)

LOS ANGELES - Mantan istri Johnny Depp, Vanessa Paradis, dikabarkan sangat marah mendengar kabar pertunangan mantan teman hidupnya dengan Amber Heard, beberapa waktu lalu.


Vanessa dan Johnny tinggal bersama sejak tahun 1998 hingga 2012. Mereka memiliki seorang putri, Lily-Rose Melody Depp, yang lahir tahun 1999, dan seorang putra, John Christopher "Jack" Depp III, lahir tahun 2002.


Menurut Vanessa, bintang Pirates of Carribean itu tengah memasuki tahap krisis paruh baya karena memutuskan menikah dengan Amber.


"Vanessa berpikir, Johnny memiliki semacam krisis paruh baya," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari ShowbizSpy.


"Pernikahan selalu dari kartu saat mereka bersama-sama. Johnny selalu mengatakan, dia tidak pernah ingin terikat, bahwa pernikahan itu hanya sepotong kertas yang tak berarti. Jadi Vanessa jelas terkejut bahwa dia menikahi Amber," sambungnya


"Vanessa telah meyakinkan dirinya bahwa Amber hanyalah sosialita Hollywood yang memanfaatkan karier Johnny untuk meningkatkan popularitasnya," tandas sumber.


Johnny (50), pertama kali bertemu Amber di lokasi syuting film yang dibintangi keduanya, The Rum Diary. Mereka menegaskan hubungan pada bulan Juni 2012.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry